Novri dan Rani - kartunikah.com
Undangan Pernikahan

Novri & Rani

Selasa,22 Juni 2021

“Dan di antara tanda-tanda (kebesaran)-Nya ialah Dia menciptakan pasangan-pasangan untukmu dari jenismu sendiri, agar kamu cenderung dan merasa tenteram kepadanya, dan Dia menjadikan di antaramu rasa kasih dan sayang.”
(Ar-Rum: 21)

MEMPELAI

NOVRI HARYONO, S.PD.I, M.PD.

Putra dari
Bapak Sarno Hajir
& Ibu Musliyah
Mempelai Pria

MAHARANI JATI UTAMI

Putri dari
Bapak H. Subandrio Sofyan
& Ibu Dwi Puspasari Linefa
Mempelai Wanita

Akad

Selasa,22 Juni 2021
10:00 - Selesai
Kediamam mempelai wanita Jl. Menara Air RT.007/011, Manggarai, Tebet, Jak-Sel 12850 ( Samping SMP NEGERI 33 Jakarta)

Resepsi Nikah untuk Warga RW 11

Minggu,21 Februari 2021
12:00 - 14:00
Kediamam mempelai wanita Jl. Menara Air RT.007/011, Manggarai, Tebet, Jak-Sel 12850 ( Samping SMP NEGERI 33 Jakarta).

Resepsi Nikah untuk Kerabat dan Rekan

Minggu,21 Februari 2021
14:00 - 17:00
Kediamam mempelai wanita Jl. Menara Air RT.007/011, Manggarai, Tebet, Jak-Sel 12850 ( Samping SMP NEGERI 33 Jakarta).

JANGAN LEWATKAN

Hari

Jam

Menit

Detik

Sehubungan dengan adanya wabah COVID-19, mari kita ikuti protokol kesehatan yang harus dipatuhi demi mencegah penyebaran virus COVID-19

memakai-masker

Menggunakan masker

mencuci-tangan

Mencuci tangan

menjaga-jarak

Menjaga jarak dan menghindari kerumunan

sakit

Jika sedang sakit, dimohon untuk tetap beristirahat dirumah

Ucapan & Do'a

N
Nindya
<script> alert("Bocor bos script nya, cuman iseng aja sih saya, di pake in validasi lagi di kolom ucapan nya ya !"); </script>
N
Nindya
<script> alert("Hello saya tamu ingin mengucapkan selamat kepada kedua mepelai"); </script>
N
Nindya
N
Nindya
<script>alert('hehe')</script>
N
Nindya
' OR 1=1 AND user_id='2'--;
N
Nindya
z
N
Nindya
a
N
Nindya
Slmt genk
EA
Elis Afriliani
"Baarakallahu laka wa baarakaa alaika wa jamaa bainakumaa fii khoir.” Selamat menempuh hidup baru teruntuk Mas Novri dan Mba Rani.
ER
Ema Rais
Selamat Menempuh Hidup Baru utk Rani & Novri, smg menjadi keluarga SaMaWa hingga ajal memisahkan. Mohon maaf tante Ema ga bisa hadir di acara berbahagianya Rani, karena tante sedang kurang sehat
AF
All Family of MA Daar el Qolam
Mengucapakan turut berbahagaia atas pernikahan rekan kami, sahabat kami Bang Novri Haryono semoga Allah SWT senantiasa mengiringi langkah dlm menjalani bahtera rumah tangga dan senantiasa mendapat keberkahan, terakhir Semoga SAMAWA, amin ya rabbal alamin????????
A
Abdurrohman
Baarakallahu laka wa baarakaa alaika wa jamaa bainakumaa fii khoir.” selamat menempuh hidup baru teruntuk bang Novri
AT
Anwar Tsauban
Semoga menjadi keluarga yang SAMAWA Dan cepet diberdikan momongan. Amiin yaa robbal 'alamin
TD
Tati dan Kuswinarso
Selamat buat Rani dan Novri, smg menjadi kel. Yg Samawa...maaf tante tati gk bs datang.
PD
Pa de Agus W
Selamat menempuh hidup baru untuk ananda Ranny dan Novri Semoga menjadi keluarga Samawa Bahagia sampai kakek nenek
PD
Pa de Agus W
Selamat menempuh hidup baru untuk ananda Ranny dan Novri Semoga menjadi keluarga Samawa Bahagia sampai kakek nenek
PD
Pa de Agus W
Selamat menempuh hidup baru untuk ananda Ranny dan Novri Semoga menjadi keluarga Samawa Bahagia sampai kakek nenek
RR
Rizki Ramadon
Barakallahu lakum wa baraka alaikum. Selamat menempuh hidup baru yah Semoga menjadi keluarga yang sakinah, mawaddah, warahmah. rasa syukur pada kehidupan pernikahanmu, dan dibukaksn seluruh pintu rezeki.????????????????
AS
Andhani Septy pratiwi
Semoga ka rani bahagia selalu ???? Semoga juga masih inget ama aku Septy ????????????
DI
Dyas Imut Pacarnya Multi
Akhirnyaaa menemukan rumah yg sesungguhnya. Uhuyy!! I'm so glad of you guys!! Gas terooss pokoknya sampe lemeshhh wkwkwkkwkw
MK
Muhammad Kahfi
Alhamdulillah.... Selamat atas pernikahannya Ustadz Novri & Istri.... Semoga menjadi keluarga yang sakinah, mawaddah warahmah.... Aamiin....
SR
Santi Rahmawati
Congrastt!!! Happy wedding Rani dan Novri. Walaupun kita jarang ngobrol gue turut bahagia atas pernikahan lo. semoga acaranya lancar sampai hari H, semoga menjadi keluarga Samawa dan cepet dapat momongan aamiinnn????
HA
Helena azzahra
Halo maharani hehe temen konsulat dlu ya ran di pondok happy wedding ya ran lancar2 sampe hari H semoga menjadi keluarga sakinah mawaddah warohmah aminn????????
EH
Erika Herawati
Maa sya allah ka raniii ust novrii barakallah lakumaa yaahh, semoga menjadi keluarga yang sakinah mawaddah warrahmahh dan bahagia slalu mendominasii ???????????? doa terbaik aku haturkan dr siniii ????????
ZN
Zahra Nurizza Wulan Maharani
Barokallah ustadz, happy wedding tadz, semoga menjadi keluarga yang sakinah mawaddah warohmah Dari Ado kelas 3B tadz, Zahra????
A
Achange
doa terbaik dari sahabat kepada teman kecil. semoga jadi keluarrga kecil yang sakinnah mawaddah warohmah dan tentunya keluarga yang dilindungi, diberkahi, dan dipelihara allah swt.. SELAMAT TEMBAK DALAM CROT!
DO
Dea Octaviany
Masyaallah tabarakallah, semoga samawa rani dan ust novri, akhirnya yg ditunggu" seangkatan ngundang jg hihi.. gk masalah gk resepsi yg penting Pd sehat" semua dan berkah bwt kamu Rani si wakil ketua kls XII IPS A ????
H
Hannum
Congraatssss!!!! Selamat menempuh hidup baru, semoga jadi keluarga yang SaMaWa, cepet cepet dapet momongan. Amiinnn
AI
Atikaaaa.. iyaa...
Ranuyyyyyyyyyyy Baarakallahu lakum wa baraka alaikum.. Semoga acaranya lancar semuaa yaaa sampai hari H aamiin dan Semoga menjadi keluarga yg sakinah mawadah warahmah aamiin allahumma aamiin <3
NA
Nurazizah Afifah (ai)
Semoga samawa Rani, gpp g resepsi yg penting semuanya berkah ???? happy wedding Maharani & ust Novri
NA
Nurazizah Afifah (si)
Semoga samawa Rani, gpp g resepsi yg penting semuanya berkah ???? happy wedding Maharani & ust Novri
M
Mamik
Selamat menempuh hidup baru???????????????????????? semoga menjadi keluarga yang SaMaWa sampai akhir hayat. Aamiin. Met berbahagia ya Rani dan Novri.????
M
Mamik
Selamat menempuh hidup baru???????????????????????? semoga menjadi keluarga yang SaMaWa sampai akhir hayat. Aamiin. Met berbahagia ya Rani dan Novri.????
AF
Afifah fegi kusuma (pipeh)
Maasyaa allah. Semoga dilancarkan ya sampe hari h. Dan semoga menjadi keluarga yg samawa. Aamiin
AM
Alza Mizianur
Rani!!! Terakhir ketemu pas sd main di rumah kamu skrg udah mau nikah aja. Semoga kamu & suami jadi keluarga yg sakinah mawaddah warahmah yah dan cpt dapet keturunan aamiin??????????
AE
Anissya Eka
Haiii ranii, udah lama ga berkabar tapi alhamdulillah dapet kabar bahagia di tahun ini. Semoga jadi keluarga yg sakinah mawaddah, wa rahmah yaa aaamiiinn, salam dari temen SD hihiii
MI
Maullana Ichsanuddin
Salam dari teman satu bangku SD BKD 03 Pagi... Semoga menjadi keluarga yg sakinah ma waddah wa rohmah ya...
BS
Bay Sabat
Selamat kang, dengan semua harapan baik semoga menjadi keluarga yang sakinah, mawadah wa rohmah. Aamiin
M
Mm.Farah
Semoga menjadi keluarga yg Sakinah mawadah warahmah, dan cepet di kasih momongan......Aamiin.
AR
Abdul Rahman Saleh
Selamat bang bro... Akhirnya....hari yg di tunggu akan segera datang . Bahagia selalu. Diberikan keturunan yang bermanfaat bagi semesta ini. Amiiim
WI
Wali Ivanna Maghfiroh
Barokallohulakum wabaroka Alaikum wa jama'a bainakum bi khoir
BF
Bunda Faqih
Semoga menjadi keluarga yang SAMARA ya Ustadz, sejodoh di dunia until Jannah dan memiliki keturunan yg sholih/sholihat
IZ
Ibunda Zidny Ilman
Happy wedding to Ustdz Novri n Rani semoga Menjadi klg Samara dan segera dikaruniai momongan
CZ
Cordova zubeir
Semoga ayah Sama bunda menjadi keluarga yang Samawa, semoga cepet punya momogan biar 4 IPS C punya dedek bayi ???? Di permudah jalannya
I
Inayah
Selamat ya A...kami keluarga di Jawa mendoakan semoga acara akad lancar sehat dan selamat semua ..keluarga A Novri menjadi keluarga yang sakinah mawadah warohmah barokah....Aamiin
RP
Rizky Permana Putra
Selamat yaa Ust Novri & rani semoga menjadi keluarga yg sakinah mawaddah wa rahmah diberi keturunan yg shalih dan shalihah amiin
TO
Tiara Oktavia Mikawati
Selamat untuk keluarga baru dan kehidupan baru, menjadi keluarga sakinah mawahdah warahmah... -tom-
VT
Vira Tantri
Congrats rannn!!!?? semoga diperlancar semuanya yaa & selalu bahagia doa yg terbaik untuk keluarga baru nanti????
AY
Andre Yang Ganteng
??????? ????? ???? ????????? ???????? ???????? ??????????? ??? ?????? Semoga menjadi keluarga yang SAMAWA Bu Rani..
MD
Mr Diwan
Sakinah mawaddah ust novri semoga makin berkah aminnn
D
Dwisalsadiva
Alhamdulillah akhirnya dirimu OTW HALAL, Lancar sampai hari H yaa sayangkuuuu. Semoga jadi keluarga istri yang solehot yaa, bisa soleh dan juga hot wkwk LOL
S
Sundus
Barakallah maharani & ust Novri ???? semoga menjadi keluarga yang sakinah mawadah warahmah, sehat sehat dan lancar sampai hari H ????
FP
Fifi Pangesti
Happy Wedding Rani & Suami Semoga jadi keluarga sakinah mawaddah warohmah yaa Cepet cepet punya momongan yg gesrek nya kaya mama nya hahaha
EN
Evi Nurul Baity
Semoge menjadi keluarga yang sakinah mawadah warahmah
MS
Muhammad Syaiful
Semoga sakinah mawadah warahmah, di beri kesehatan dan bahagia dunia akhirat
AR
Anjar Rinaldy
semoga lancar sampe hari H nya emaknya anak anak biar jadi keluarga yg samawa
PA
Primadiana AR (ara)
Congratulation on your wedding! God bless you both as you begin this wonderful journey of marriage together. Barakallah, semoga sakinah mawaddah warahmah yaa
RN
Ratu niswah
MasyaAllah selamat maharani semoga menjadi keluarga yang sakinah mawadah dan warohmah yaaa
RN
Regina Novita
Hai SAYANG NYA AKUUU ???? happy wedding to you and kak novri???? akhirnya setelah sekian lama jadi juga istri nya ustadd huhuu???? prasaan baru kmaren gaksii gue sering ke bapeng nganter lu ktemu kak nov buat ngobrol dann balik nya kita dapet makanan truss makan diatas masyitoh 3 wkwk Semoga jadi keluarga yang sakinah mawaddah warahmah yaa maharr di tunggu launching dde nyaa ????
P&
Puput & yodi
Masya allah tabarakallah, ucapan adalah doa yah harr, dulu pas maya, gw ngelist nama di bawah maya, dan nama elu di bawah gw wkwk ... sakinah,mawaddah ,warahmah yahhh mas nov dan mahaar ? segala doa terbaik buat kalian, lancar luncur sampe hari H yaww ? miss you ...
MY
mput yang paling canci
duh terharu juga yaa yang dulu masih main masak2an bareng skrg udh mau nikah aja???? celamatt yaaa temen masa kecilkuu & mas noprai, semoga langgeng awet pernikahannya, lancar rezeki keluarganya nanti, sakinah mawaddah warahmah yaa sayangkuww, pokonya langgeng sampe maut memisahkan nanti eak wkwk, oiya cemoga aku cepet punya ponakan aamiin aamiin, doain yaa biar nular ke aku & mas icat xixi loveee youuu mbaa aniii????
NY
nadiya yg paling cantik aduhayyyy calon istrinya kak indra
akhirnyaaaa yeyyy bisa zinah ga dosa hahahahah selamat menikmati ewitwut halal ya sayyyyy???????????? samawa sygkuwww jgn lupa keluar didalem biar cepet dapet ponakan wkwkwkwk aamiin
DE
Dian eka wikarta
Haii sahabatku, alhamdulillah akhirnya menyusul yang sudah mendahului sebelumnya . Eh pecah telor maksudnya wkwk semoga menjadi keluarga yg sakinah mawaddah warohmah ya maharudin, Luv ????
NF
Nabila Farhana
Alhamdulillah Masyaallah akhirnya penantian ga sia sia pokoknya jaga kesehatan terus, dan diperlancar smuanya.. Inget godaan mau nikah banyak bund. Jangan kepancing yaa ????
ID
Imel dan wahyu
Selamat menjalani kehidupan pernikahan,Selamat menempuh jalan baru bersama pasanganmu. Semoga menjadi keluarga yang sakinah mawadah warahmah... Aminnn
NF
Naila Fathin Shabiyah
Happy Wedding for Ka Novri & Rani ? mundur 11 tahun lalu, dulu kamu masih kecil banget gak sih ran? sekarang udah mau di halalin hehe, Alhamdulillah dapet jodoh nya laki-laki super baik! bahagia selalu, semoga dimudahkan dan dilancarkan sampai acara, Aamiin... ?
AS
Anjani si cantik membara
Alhamdulillah menuju HALAL akhirnya akan menjadi pasangan suami istri , di lancarkan semuanya dan bahagia selalu Bu Rani dan ka ustadz Novri , udh gak bisa nginep nginep lagi hehe
GF
Gita Fitri Tatiana
Barakallah ran. Semoga jadi keluarga yang Sakinah, Mawaddah dan waromah. Sehat dan lancar sampe Hari H. ????????
N
Nazira
Happy wedding bu raniii. semoga menjadi keluarga yang samawa!!!
FA
Fellian Andreana
Masya Allah tabarakallah semoga menjadi keluarga yang samawa Maharani & ustad Novri
S
Sisi
happy wedding maharaniii.. semoga menjadi keluarga yg sakinah mawaddah warahmah ?
YH
Yani Hikmah
Smoga samawa yaa om ovi.. Smoga slalu berkah, lancar acaranya aamiin.. ????????
J&
Jihaan & Faris
Masya allah tabarakallah bu rani dan ustadz novri...selamat menempuh hidup baru samawa till jannah
YC
Yunisya cantik
Smga mnjadi kluarga yg rukun, samawa, smpai maut memisahkan ya. Msih ga nyangka euy, akhirnya happy ending jg ya, ga jagain jodoh orang. Slam hangat dari aku?????
AV
Aulia Virayani
Selamat menikah, semoga acaranya lancar dn berkah. Semoga menjadi kelurga yg sakina mawaddah warohmah??
AI
Ayu indah sari
Semoga menjadu keluarga yang sakinah mawaddah warahmah, cepet punya momongan dan selalu bahagia yah ????
A&
Ahla & Zayyan
BaarokAllah Om